Wednesday, May 14, 2008

SELAMAT DATANG


Di Keluarga Besar 
mBah Tini  
Sobrah Wungu Madiun


Melalui penyusunan Silsilah Keluarga ini, diharapkan Keluarga Besar Tini akan dapat saling mengenal satu sama lainnya sekaligus mengetahui alur keturunannya.

Menjalin komunikasi merupakan ajang silahturahmi yang paling efektif dalam rangka memelihara serta melestarikan eksistensi keluarga demi kesinambungan tali persaudaraan sekaligus untuk mempererat rasa kekeluargaan.

Penyusunan Data Keluarga ini dimulai dari seorang yang bernama KRIYONADI (belum diketahui nama isterinya) adalah kakek dari TINI yang berkedudukan di Dusun Bandungrejo Desa Sirapan Kabupaten Madiun, selengkapnya sebagai berikut :

KRIYONADI - (NN) mempunyai 4 anak :

1. PARIJEM - Parto Sentiko, punya anak :

1.1. KARNO
1.2. JAPAR

2. KARTO SENTIKO
- Saridjem, punya anak:

2.1. WAGIMIN
2.2. RA'I WIROSOEMARTO
2.3. NGALIMIN WIRO SUDARMO

3. SOMO DIMEDJO - Sumbruk, punya anak :

3.1. TINI - Partosomo, punya anak :

3.1.2. LAMSIRAH
3.1.3. M.M. SOEPIJEM
3.1.4. SOEWATI
3.1.5. SOEPARMIN
3.1.6. SOEPARMI
3.1.7.HADI SOEPARTO
3.1.8. KASIHANTO
3.1.9. SRINAHNING
3.2. MOCH. IRFAN
3.3. LASEMI
3.4. MARDJONO
3.5. SOEGITO
3.6. SULASTRI


4. PARTOREDJO, punya anak :
4.1. PARTO SIRAN


11 comments:

M. Harno (nonot) : said...

Data ini dibuat lewat proses tidak sederhana. Sejak beberapa tahun lalu telah dicoba menghimpun data, dengan segala keterbatasan menjadi data ini jauh dari sempurna. Oleh karena itu bila ada data yang belum tercatat mohon kami dapat memperolehnya guna ditambahkan demi kesempurnaan.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.
Semoga dapat bermanfaat.

Djatmiko said...

Selamat Lik Not, terima kasih atas usaha dan kerja kerasnya, akhirnya diluncurkan juga silsilah keluarga besar Mbha Tini.

sunarto said...

maaf salah tempat nulisnya mas.aku ada koreksian ejaan nama maryam putune mbah sih dan urutan eninya mas sukidi nglmabangan

sunarto said...

malam mas...

Unknown said...

mohon beribu ribu maaf sebelumnya, kami mau bertanya, apakah Embah Karto Sentiko itu berasal darikota Kudus ? terima kasih,semoga senantiasa dalam lindungan Allah Swt. amin....

Unknown said...

Muantap .........hebat ! Ini lah kebanggaan dari arti keluarga ,kita sebagai cucu dan cicit bisa tahu silsilah mbah yut kita.salam damai .berkah dalem gusti .

Unknown said...

Perkenalkan saya edwin, cucu dari eyang japar. Apakah boleh minta contac penyusun silsilah ini, supaya kami bisa melengkapinya. Terimakasih, nuwun.

Unknown said...

Rai wirosoemarto apakah sudah masuk. Warnanya masih putih. Belum biru he he

Unknown said...

Waktu itu sudah kirim data ke mas Noto pa yaa. Lupa saya. Makasih. Ini saya Rika yg tulis

M. Harno (nonot) : said...

Terima kasih untuk atas nama Edwin cucu dari Eyang Japar atas perhatiannya. Sebenarnya ini yang saya tunggu. Jika mau kontak bisa dilihat di "Kontak kami" atau langsung saja email ke m.harno@gmail.com. Terima kasih

Unknown said...

Matur suwun sanget